Wakil Bupati Karo Kunker ke Kecamatan Laubaleng dan Kecamatan Mardinding

Wakil Bupati Karo Kunker ke Kecamatan Laubaleng dan Kecamatan Mardinding

topmetro.news – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melakukan Kunker (kunjungan kerja) ke Desa Lau Peradep dan Desa Kinangkong, Dusun Tanjung Bale, Kecamatan Laubaleng serta Desa Rambah Tampu, Desa Mardinding dan Desa Bukit Makmur, Kecamatan Mardinding Kabupaten Karo, Senin (10/1/2022).

Ada pun tujuan Kunker Bupati Karo tersebut, untuk membangun potensi-potensi yang ada di desa-desa Kabupaten Karo. Sekaligus meninjau lokasi pembangunan jalan desa yang sudah terealisasikan.

Theopilus Ginting berharap adanya gotong-royong di tengah-tengah masyarakat agar tercipta desa bersih serta kerjasama antara masyarakat dan perangkat desa sangat diperlukan untuk membangun kemajuan desa.

Pada kesempatan itu, masyarakat juga mengajukan pertanyaan kepada Wakil Bupati Karo perihal bantuan pembangunan gereja di Desa Lau Peradep. Juga bantuan penerangan lampu jalan dan penyediaan bibit unggul serta lahan pertanian bagi masyarakat.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Karo menjelaskan, bahwa segala bentuk bantuan mempunyai aturan. Dan semua memiliki mekanisme yang sudah ada aturannya.

Hadir dalam Kunker tersebut, Camat Laubaleng Asmono Peranginangin dan Camat Mardinding Hasbel Karo Sekali. Kemudian hadir juga mewakili Kepala Bappeda Karo Evanlit Sembiring beserta sejumlah kepala desa di dua kecamatan tersebut.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment